Tempat Wisata di Bandung Yang Menyenangkan


Bandung, siapa sih yang tak ketahui kota kembang yang satu ini. Adalah ibukota Jawa Barat membuat segala hal ada di kota ini. Anda dapat memperhatikan keanekaragaman alam luar lazim yang di tawarkan. Apalagi letak kota Bandung berada di jalur strategis. Sehingga mempermudah setiap pelancong yang mau berkunjung serta merasakan pemandangan yang ada.

Singgah ke kota Bandung, kurang lengkap jika tak mampir berwisata. Segala destinasi dengan pemandangan indah siap menyambut masa libur Anda. Pengunjung akan di buat betah mengingat kota kembang mempunyai destinasi yang benar-benar bervariasi. Tidak ayal bermacam-macam pelancong silih berganti datang berkunjung bagus dari dalam maupun luar negeri.

Membahas kunggulan Kota Paris Van Java di Indonesia tentu tak akan ada habisnya. Kaya akan keanekaragaman masakan dan menjadi tempat fashion terkemuka di negara kita. Membikin tempat yang satu ini telah tak asing lagi di alat pendengaran apa lagi Bandung mempunyai sebagian tempat tamasya yang oke punya. Beberapa tempat tamasya hal yang demikian telah terangkum dengan bagus untuk Anda berikut ini.

1. Kawah Putih

Bandung yakni tempat dataran tinggi yah kawan, berlokasi pada jajaran pegunungan salak. Membikin tempat ini mempunyai udara yang sajuk, tamasya kawah putih yang berada pada tempat Ciwidey yang memakan waktu perjalanan 1 jam ke arah selatan kota Bandung. Tamasya kawah ini terwujud dari letusan gunung Patuha yang terjadi sebagian ratus tahun silam. Seiring berjalannya waktu bekas dari erupsi dahsyat hal yang demikian berbekas dan membentuk sebuah kawah.

Tempat Tamasya di Bandung ini di buka mulai dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore dengan karcis masuk seharga 18.000 per orang. Panorama yang indah dari bekas letusan hal yang demikian akan membuat Anda bersama keluarga betah berlama-lama disana. Apa lagi saat ini telah ada sebagian pedagang yang menjajakan makanan di sekitar tempat tamasya hal yang demikian.

Lokasi: Sugihmukti, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat.

2. Gunung Tangkuban Perahu

Salah satu destinasi tamasya yang berada di Bandung selanjutnya masih mempunyai nuansa pegunungan. Adalah Gunung Tangkuban Perahu yang yakni salah satu tempat tamasya alam yang sepatutnya Anda kunjungi ketiak berada di kota hal yang demikian. Mungkin saat si kecil-si kecil kita tak jarang memperdengarkan mengenai kisah Sangkuriang yang berasal dari tempat pegunungan hal yang demikian. Mempunyai nama Tangkuban Perahu atau dalam bahasa Indonesia mempunyai arti perahu yang terbalik.

Karena gunung yang masih aktif ini jika di lihat dari jarak yang agak jauh akan terlihat seperti perahu yang terbalik. Bagi Anda yang mempunyai hobby hiking mungkin tempat ini menjadi salah satu opsi untuk menyalurkan hobby Anda hal yang demikian. Seperti halnya tamasya pegunungan lainnya tempat ini kadang dapat mencapai suhu di bawah 20 derajat celcius. Kadang pada sebagian saat tertentu suhu di gunung ini dapat mencapai di bawah 5 derajat celcius.

Lokasi: Cikahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

3. Air Panas Ciater

Bergeser sedikit kearah bawah dari tingginya pegunungan kita akan menemui pemandian air panas Ciater. Pemandian air panas yang satu ini tak dapat dilepaskan dari pra vulkanik gunung Tangkuban Perahu. Mengingat dari aktifitas hal yang demikian dapat menghasilkan sumber-sumber air panas yang dapat Anda nikmati bersama keluarga. Memilih tamasya ini untuk menghabiskan waktu sembari bersantai yakni opsi yang tepat.

Tamasya yang satu ini dapat membuat Anda melepaskan sedikit penat dan melemaskan otot yang tegang saat berkerja. Banyak lagi manfaat yang Anda peroleh saat berendam dan bermalas-malasan di tempat tamasya ini selain kesahatan tentunya dalah relaksasi.

Lokasi: Jl. Raya Ciater, Nagrak, Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat.

4. Air Panas Cimanggu

Masih membahas mengenai tamasya air panas, tamasya ini juga terdapat sumber mata air panas yang dapat Anda nikmati. Sumber air panas yang ada pada tempat ini masih berasal dari gunung Tangkuban Perahu, mengingat gunung hal yang demikian masih mempunyai aktifitas vulkanik. Sama seperti pemandian yang sebelumya air dari sumber air panas hal yang demikian mempunyai kandungan sulfur.

Kandungan hal yang demikian benar-benar bagus untuk menuntaskan permasalahan gatal dan alergi yang tengah Anda natural. Berobat dengan sistem berendam di air panas dapat di katakan yakni sistem penyembuhan yang menyenangkan. Selain sehat untuk kulit, Anda juga dapat menghabiskan waktu dengan bermalas-malasan untuk melepaskan stres selama berprofesi.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

Postingan populer dari blog ini

Review: Floating Market Bandung

Tempat Wisata Di Bogor Paling Indah

Review Tempat Nongkrong Kopi Daong!! Tak Sekadar Ngopi