Review Tempat Nongkrong Kopi Daong!! Tak Sekadar Ngopi

 

 

Bogor kini tidak cuma menghadirkan destinasi tamasya alamnya saja yang indah. Saat ini banyak bermacam-macam tempat tamasya yang mengusung konsep nongkrong, tempat kuliner, sekalian tempat berburu koleksi foto/selfie mudah ditemukan di Kota Bogor ini. Seperti tempat tamasya baru Bogor yang mengusung tagline “Tempat Nongkrong berkonsep Outdoor adalah Kedai Kopi Daong”.

 

Tempat Nongkrong Kopi Daong Bogor kini menjadi salah satu tempat kumpul andalan yang hits di kalangan para remaja penikmat kopi. Bagi kalian termasuk penggemar nongkrong maupun penikmati kopi, harus mengunjungi tempat yang sudah kami rekomendasikan ini. Karena banyak keindahan alam yang dapat kamu rasakan di sini.

 

1.    Review Kopi Daong

 

Kopi Daong yakni resto atau kafe yang berada di tengah hutan pinus. Lokasinya bukan di Kota Bogor dan juga bukan di area Puncak, tetapi di daerah Ciawi, sehingga lalu lintasnya lebih bersahabat.

 

"Mengapa disebut Kopi Daong sebab ownernya merupakan asli orang Manado-Jawa, dalam Bahasa Manado daong artinya daun. Filosofinya, kita makan dan minum berada di bawah dedaunan" menurut Teddy, pengelola Kopi Daong saat dijumpai di lokasi Kopi Daong pada 24 Agustus 2019.

 

Teddy mengakui bahwa banyak ratusan bahkan ribuan kafe dan resto yang ada di kawasan Bogor, Kota maupun Kabupaten. Tapi beliau mengklaim Kopi Daong berbeda dengan yang lainnya. Sebab daerah ini mengusung alam. Para pengunjung makan dan ngopi di area hutan pinus yang telah ditanam sejak lama.  Tak mengherankan, selain lokasinya di area perbukitan, kulineran di sini sungguh menyegarkan.

 

2.    Daftar Menu Kopi Daong

 

Yang bisa kamu nikmati dari kopi daong ini tak hanya kopi saja gengs. Disini juga banyak beberapa menu yang bisa kamu rasakan seperti :

Ø Kopi daong               Rp 28.000
Ø Es kopi beuh            Rp 28.000
Ø Violet Tea                 Rp 25.000
Ø Cascara Yakulut      Rp 25.000
Ø Ayam Geprek          Rp 45.000
Ø Banana Stick           
Ø Krempeng Pancake ( Coklat, Original, Pisang Keju )
Ø Roti Goreng
Ø Piccolo
Ø Green Tea Latte
Ø Dan masih banyak lagi lainnya.

 

3.    Ulasan Konsumen

 

Menurut ulasan para penikmat kopi daong kamu bisa menikmati kopi sambil berlibur sebentar. Dengan penatnya ibu kota yang sangat macet, kamu bisa merefresh nya dengan mengunjungi kopi daong ini.

 

Sudah beberapa bulan silam ini, tempat nongkrong Kopi Daong sangat diminati banyak orang. Adapun tempat atau spot foto yang sangat hits di sini. Kamu bisa mengambil spot foto yang sangat mendukung untuk memperindah feeds instagrammu lho. Selain itu, udara disini juga sangat sejuk.

 

Dari rasa kopi yang sangat mengunggah selera ini, membuat para pendatang banyak berdatangan untuk menikmati kopi di tepian puncak. Sudah di jamin tempat nya sangat strategis dan mudah di jangkau bagi kamu yang bertempat tinggal di ibu kota.

 

Ayooo tunggu apalagi!!!

Buat para pecinta OOTD, yuk nikmati spot foto yang ada di sini seperti gardu pandang, skybike ala Coban Rais dan permadani terbang ala Dago Dream Park.

Tentunya kamu bisa berlama-lama di tempat ini lho, dan yang sangat uniknya dari Kopi Daong adalah keindahan di malam hari yang dilengkapi dengan kerlap-kerlip lampu yang memecahkan kesunyian di malam hari.

Untuk jam operasionalnya sendiri, kopi daong ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Dan khusus di hari weekend tutupnya jam 11 malam.

Postingan populer dari blog ini

Review: Floating Market Bandung

Tempat Wisata Di Bogor Paling Indah