Review: Floating Market Bandung




Banyak destinasi-destinasi wisata yang dapat di nikmati di kota Lembang Bandung, bahkan banyak juga tempat wisata di lembang yang menjadi ikon wisata dari kota Bandung.

Salah satunya adalah floating market Bandung. Sebuah wisata alam yang menyediakan berbagai keseruan menarik. Selain itu floating market Lembang Bandung ini juga tidak pernah sepi oleh para pengunjung apa lagi pada saat musim-musim libur.

Bandung Floating Market ini dulunnya merupakan sebuah kawasan wisatayang biasa saja dan juga tidak memiliki lahan yang luas. Tetapi seiring berjalannnya waktu pemkot kota Bandung mulai memperbaiki fasilitas dan memperluas area floating market Bandung ini sehingga kini tempat ini memiliki berbagai objek menarik yang juga sangat menarik untuk dijadikan tempat wisata. 

Pemkot kota Bandung selain memperbaiki floating market Bandung ini dengan memperluas dan juga menambah sarana dan prasarana, menjadikan floating market Bandung ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap diantarannya adalah Sarana Ibadah (Mushola), Tempat Wisata Kuliner, Spot Foto Menarik, Area Bermain Anak, Akses Jalan yang Mudah, Toilet/Wc Umum dan lainnya.

Selain itu ada juga wahana di Floating Market Bandung yang menarik untuk dimainkan, diantaranya seperti Kota Mini, Penyewaan Kostum Jepang dan Korea, Rainbow Garden, Taman Kelinci, Miniatur Kereta Api, Becak Mini & Mobil Mini, Pasar Apung dan masih banyak yang lainnya.

Nah itulah beberapa wahana seru yang dapat anda nikmati di floating market Bandung, sangat menyenangkan dan cocok untuk di jadikan sebagai salah satu destinasi liburan bersama keluaga saat liburan.

Untuk harga tiket masuk Floating Market Bandung, Jum’atRp.20.000/orangJam Buka pada pukul 09.00 -19.00 WIB serta Sabtu -Minggu/LiburRp.20.000/orangJam Buka pada pukul 08.00 – 20.00 WIB. Parkir Mobil Rp.30.000 sedangkan untuk Parkir Motor Rp.5000.

Tiket masuk di atas juga dapat di tukarkan dengan berbagai minuman enak seperi milo, cholatte, lemon tea, atapun coffe latte.

Untuk lokasi Floating Market Lembang ini berada di Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang Bandung Barat dengan nomor konservasi 022-2787766. Karena floating market lembang ini letaknya ada di tengah kota jadi anda tidak perlu bingung untuk sampe ke tempat ini.

 Itulah sedikit review mengenai destianasi wisata yang juga menjadi ikon wisata dari kota Lembang Bandung, semoga dapat bermanfaat dan menambah referensi anda untuk berlibur. Selamat berwisata!

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata Di Bogor Paling Indah

Review Tempat Nongkrong Kopi Daong!! Tak Sekadar Ngopi